Sabtu, 28 Juli 2012

Aktor The Raid Main Film Fast and Furious 6


Keberhasilan film The Raid menembus pasar internasional, membawa dampak positif kepada para bintangnya. Setelah Iko Uwais digaet dalam Man of Taichi oleh Keanu Reeves, sekarang giliran Joe Taslim yang bermain di film Hollywood, Fast and Furious 6.

Seperti dikutip dari Variety.com, Sabtu, 28 Juli 2012, Joe akan berperan sebagai tokoh Jah, pembunuh berdarah dingin. Ia akan menggunakan seni bela diri dan keterampilannya, untuk melawan sang jagoan yang diperankan aktor Paul Walker dan Vin Diesel.

Sutradara Fast and Furious 6, Justin Lin terpesona dengan penampilan Joe dalam film The Raid, yang memperlihatkan kecepatan dan ketangkasan ilmu bela dirinya di film tersebut.

Joe pun menceritakan soal kebanggaannya bisa beradu akting dalam film tersebut dalam akun twitter pribadinya. "Its a dream come true for me, ini karena dukungan dan doa keluarga, teman dan masyarakat pencinta film.please support terus film Indonesia," tulis Joe di twitter.

Ditambahkan Joe, saat ini dirinya sedang berada di London untuk menjalani syuting film tersebut. Joe sendiri memang menekuni seni bela diri judo.

Sekadar informasi, sekuel Fast and Furious 6, tetap akan menghadirkan aktor-aktor pendukung sebelumnya, seperti Dwayne Johnson, Jordana Brewster, Tyrese Gibson, dan Michelle Rodriguez.

Description: Aktor The Raid Main Film Fast and Furious 6 Rating: 5 Reviewer: Amri Cahyadi ItemReviewed: Aktor The Raid Main Film Fast and Furious 6
Didi
Didi Trihartono Updated at: 3:24:00 PM